Mix and Match Celana Kulot Agar Tampil Keren ala Excite Shop!

TOKO ONLINE DENGAN BONUS CASHBACK POINT

Mix and Match Celana Kulot

Shoppers, kalian pasti tahu bagaimana bentu dari celana kulot yang sedang menjadi trend fashion saat ini. Tapi, tahu ga sih gimana caranya untuk Mix and Match Celana Kulot Agar Tampil Keren untuk sehari-sehari? Tenang, kali ini kita bakalan kasih tahu rahasia dan sedikit referensi untuk kalian, shoppers!

Celana kulot adalah celana yang sudah eksis dan dipakai sejak jaman dulu karena celana ini punya keunikan dan sangat nyaman saat digunakan. Kalian pasti tahu dong kalau celana ini kembali muncul di tahun 2015 dan menjadi trend di kalangan masyarakat? Sebagian berpikir untuk meninggalkan sejenak celana jeans yang ciri nya lebih ketat dan punya bahan berat, sekarang beralih dulu ke celana yang lebih mudah dipakai serta nyaman yaitu celana kulot.

Sebenarnya mempadupadankan celana kulot ini gak sulit kok, bahkan kamu bisa menggunakan celana kulot ini saat ke kantor, hangout sama temen-temen, date sama si doi atau ke kampus. Daripada penasaran langsung aja di simak dan lihat beberapa referensi mix n match celana kulot berikut.

Mix and Match Celana Kulot

Blouse Untuk Tampil Lebih Formal

Siapa yang berpikir bahwa celana kulot hanya digunakan untuk acara-acara santai saja? Hmm ternyata gak loh, shoppers. Celana kulot jika dipadukan dengan atasan blouse, kamu bisa terlihat lebih formal. Atasan seperti blouse adalah atasan yang terlihat sangat formal, selain itu kalau kamu pakai kemeja dengan kerahnya, kamu jadi makin kece deh. Kalau kamu pakai celana kulot dengan atasan blouse, bisa dan cocok banget dipakai untuk ke kantor juga loh.

mix n match celana kulot dengan atasan sesuai - blouse dan celana kulot
sumber foto: fashionlivemedia.com, thefashiontag.com

Bermain dengan Pattern

Kalau kamu pengen kelihatan beda, coba deh sekali-sekali bermain dengan pattern. Buat celana kulot yang polos, kamu bisa nih pakai atasan yang punya motif seperti contohnya motif garis atau bunga. Sebenarnya celana kulot gak cuma punya model polos gitu saja kok, karena selain punya warna yang bermacam-macam, kini celana kulot punya motif dan bahan yang beda-beda loh.

mix n match celana kulot dengan atasan sesuai - bermain dengan pattern dan motif celana kulot
sumber foto: theoutfit.com, fashionandcookies.com

Crop Top

Celana kulot biasanya punya model hiwaist atau di atas pinggang, jadi cocok banget dipadukan dengan atasan yang lebih pendek atau crop top. Nah crop top nya sendiri boleh model sleeveless crop top, crop top biasa hingga sweater crop top, tinggal kamu sesuaikan aja dengan acara yang pengen kamu datangi dan sesuai mood kamu aja, Shoppers. Karena mau pakai model crop top yang mana aja, perpaduan celana kulot akan makin keren.

mix n match celana kulot dengan atasan sesuai - crop top dan celana kulot
sumber foto: stylecarrot.com, lookbook.nu

Warna Atasan yang Senada

Warna atasan yang senada bisa memberikan kesan kalau kamu sedang memakai jumpsuit loh. Contoh nya kalau kamu sedang pakai celana kulot warna hitam, kamu bisa pakai atasan dengan bentuk tube yang terlihat kamu seperti pakai jumpsuit. Acara formal seperti dinner atau untuk acara party bareng temen-temen adalah acara yang pas buat kamu pakai celana kulot dengan warna atasan yang senada.

mix n match celana kulot dengan atasan sesuai - celana kulot matching warna dengan atasan jumpsuit
sumber foto: sequinsatbreakfast.com, usmagazine.com

Pakai Outer untuk dipadukan dengan Celana Kulot

Kata siapa celana kulot gak bisa dipadukan dengan outer? Salah loh, Shoppers. Justru nyatanya kamu jadi kelihatan makin fashionable kalau kamu berhasil mix & match celana kulot dengan dipadukan dengan outer seperti jaket kulit, coat atau blazer. Wow! Serasa udah jadi fashionista banget nih.

mix n match celana kulot dengan atasan sesuai - blazer dan celana kulot
sumber foto: sweetmona.com, glamradar.com

Twisted Top

Kamu sudah tau belum apa itu twisted top? Kalau belum tau, kita akan kasih tau kamu deh. Twisted top itu seperti atasan yang bentuknya bengkok-bengkok gitu deh. Waduh daripada kamu bingung dengan penjelasan Toped, langsung aja lihat referensi gambar cara mix and match celana kulot dengan twisted top ini.

mix n match celana kulot dengan atasan sesuai - celana kulot dan twisted top
sumber foto: bustle.com, lookbook.nu

Back to Basic

Apa nih maksudnya back to basic? Maksudnya adalah memadukan celana kulot dengan atasan yang sangat simple hingga bisa disebut basic. Biasanya atasan basic itu semacam atasan baju sleeveless dengan warna-warna yang netral dan bukan warna yang terang benderang heheheh. Walaupun terkesan basic tapi perpaduan ini cocok buat kamu pakai saat hangout bareng temen-temen kamu.

mix n match celana kulot dengan atasan sesuai - atasan polos dengan celana kulot back to basic
sumber foto: momentsofspur.com, picvpic.com

Makin trendy dan siap jadi fasionista nih setelah kamu udah tau cara mix and match celana kulot untuk penampilan kamu sehari-hari. Tuh kan kalau kamu bisa memadukan celana kulot dengan atasan yang benar, celana kulot juga bisa dipakai ke kantor atau ke kampus loh. Asik kalau sudah tau referensi untuk mix n match celana kulot, jadi gak takut lagi untuk beli celana kulot.

Please follow and like us:

About Admin Shoppers

Excite Shop adalah situs tempat kamu bisa mencari jutaan produk, penawaran, promo, diskon dan voucher menarik dari online store dan brand favorit kamu. Jadi kamu tidak perlu lagi membuka satu persatu situs online store dan brand favorit kamu untuk mencari promonya.

Advertisement


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Menarik untuk di SHARE?